Laporan Komite Nominasi dan Remunerasi

Pada tahun 2015 Dewan Komisaris telah menetapkan anggota Komite Nominasi dan Remunerasi (“Komite”) serta piagam Komite sesuai dengan ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) No. 34/POJK.04/2014.

Komite bertanggung jawab kepada Dewan Komisaris serta membantu pelaksanaan peran dan tanggung jawab Dewan Komisaris terkait dengan fungsi nominasi dan remunerasi sesuai Piagam Komite, terutama dengan menyusun dan memberikan rekomendasi kepada Dewan Komisaris mengenai nominasi dan remunerasi anggota Dewan Komisaris serta Direksi untuk diteruskan kepada Rapat Umum Pemegang Saham (“RUPS”).

Dalam melaksanakan peran dan tugasnya, Komite memberikan rekomendasi serta menyusun dan melakukan evaluasi secara berkala terhadap kebijakan dan penetapan yang terkait dengan proses nominasi dan remunerasi anggota Dewan Komisaris serta Direksi.

Sebagai bagian dari proses tata kelola Komite bertemu secara berkala dengan Dewan Komisaris serta Direksi dan membuat laporan kepada Dewan Komisaris yang bersama-sama dengan laporan pengawasan Dewan Komisaris akan menjadi bagian dari laporan tahunan Perusahaan untuk disampaikan kepada RUPS.

Laporan ini dibuat dan ditandatangani oleh Komite Nominasi & Remunerasi PT Astra Agro Lestari, Tbk.

Jakarta,

31 Desember 2015