Profil Komite Nominasi dan Remunerasi


alt

Anugerah Pekerti
Ketua

Warga Negara Indonesia, menjabat sebagai Ketua Komite Nominasi & Remunerasi Perseroan sejak 7 Desember 2015. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen PT United Tractors Tbk dan PT Samudera Indonesia Tbk, anggota dewan penasehat Komisi Nasional Hak Azasi Manusia dan penasehat Tim Olimpiade Fisika Indonesia. Beliau mengajar di Institut Manajemen PPM  sejak 1968, di mana beliau juga menjabat sebagai Direktur Utama untuk periode 1988-1998. Sejak 1998, aktif terlibat dalam lingkar pengamal Tata Kelola Perusahaan yang Baik dan memfasilitasi penerapannya di berbagai perusahaan dan organisasi nirlaba. Beliau meraih gelar sarjana di bidang Psikologi dari Universitas Indonesia tahun 1967 dan mendapatkan gelar Doctor of Philosophy in Business Administration dari University of Southern California, Amerika Serikat, pada tahun 1985.


alt

Prijono Sugiarto
Anggota

Warga Negara Indonesia, menjabat sebagai Anggota Komite Nominasi & Remunerasi Perseroan sejak 7 Desember 2015. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT Astra International Tbk sejak Maret 2010, Presiden Komisaris PT Astra Agro Lestari Tbk,  PT United Tractors Tbk, PT Astra Honda Motor dan PT Menara Astra. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Direktur PT Astra International Tbk (2001-2010) dan Sales Engineering Manager Daimler-Benz Indonesia. Beliau menyandang gelar Dipl.-Ing. dibidang Teknik Mesin dari University of A. Sc. Konstanz, Jerman, pada tahun 1984 serta gelar Dipl.-Wirtschaftsing dibidang Administrasi Niaga dari University of A. Sc. Bochum, Jerman, pada tahun 1986.


alt

Kokasih Mariana
Anggota

Warga Negara Indonesia, menjabat sebagai Anggota Komite Nominasi & Remunerasi Perseroan sejak 7 Desember 2015. Saat ini beliau menjabat sebagai Executive Management Head di PT Astra International Tbk. Mariana telah bergabung di Astra sejak tahun 1994 dan sebelumnya pernah menjabat sebagai Human Resource Department Head dan Human Capital Management System Department Head. Beliau menyelesaikan studi di Universitas Katholik Parahyangan jurusan Akuntansi  dan meraih gelar Magister Manajemen dari Institut Bisnis dan  Informatika Indonesia.