Penafian
Artikel ini mungkin berisi materi berhak cipta, yang penggunaannya mungkin tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta. Materi ini disediakan dengan tujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan. Materi yang terdapat dalam situs web Astra Agro didistribusikan tanpa mencari keuntungan. Jika Anda tertarik untuk menggunakan materi yang memiliki hak cipta dari materi ini dengan alasan apapun yang melampaui ‘penggunaan wajar’, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan izin dari sumber aslinya
Jakarta – PT Astra Agro Lestari Tbk kembali dianugerahi penghargaan. Kali ini penghargaan yang diraih Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 pada kategori Pertanian, Perkebunan, dan Kelautan.
Vice President of Investor Relations & Public Affairs Astra Agro, Fenny Sofyan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diterima. “Astra Agro terus berkomitmen dalam mengembangkan bisnisnya melalui praktik-praktik berkelanjutan yang mampu memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat dan lingkungan.,” ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi sawitindonesia.com.
“Sesuai dengan visi dan misi Astra Agro yaitu Sejahtera bersama bangsa, kami senantiasa selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan berusaha memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Indonesia,” imbuh Fenny.
Ucapan selamat disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto yang diwakili Staf Ahli Bidang Transformasi Digital, Kreativitas, dan Sumber Daya Manusia Kementerian Perekonomian DR Rizal Edwin Manansang, Ak., M.Sc.
“Selamat kepada para penerima penghargaan prestisius ini, Mari kita terus berkolaborasi untuk mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera dan berdaya saing global,” katanya, saat menyampaikan sambutan, pada Selasa lalu, di Jakarta.
“Penghargaan yang diterima pihak penerima merupakan bukti bahwa perusahaan dan brand Indonesia mampu menunjukan prestasi positifnya di kancah Nasional dan International. Hal ini dapat menjadi pemecut semangat kepada para insan nasional untuk terus berinovasi dan meningkat daya saing bisnisnya,” kelas Rizal.
CEO Jawa Pos Media Leak Kustiyo menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan ini memiliki nilai ekslusivitas yang tinggi.
Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024 merupakan penganugerahan bagi 7 brand terpopuler dalam 60 kategori sektor. Survei dan peratingan ini dilakukan oleh Jawa Pos bersama Infovesta sebagai salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.
Leak Kustiyo menambahkan, penilaian 7 brand terpopuler ini dilakukan berdasarkan survei menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness yang dijalankan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19 ribu responden usia produktif.
Sementara itu, Direktur PT Infovesta Utama, Parto Kawito, mebahwa menambahkan citra perusahaan yang kuat dan konsisten adalah strategi penting dalam menopang kelangsungan bisnis di masa depan.
“Kami berharap, dengan adanya penghargaan ini dapat memicu perusahaan lain di Indonesia untuk terus berupaya dalam menerapkan bisnis yang sustainable dan munculnya inovasi baru yang dapat berdampak besar bagi perkembangan Indonesia secara global,” katanya.
Sumber: Sawitindonesia.com